Posted by : berehel 9/29/2010

Ipad
iPad adalah komputer tabled yang baru saja dirilis oleh Apple pada tanggal 27 januari 2010 . Seperti kita ketahui bahwa gosip teknologi di tahun 2010 ini adalah jamannya komputer tablet. iPad kini menjadi bahan gosip para pencinta gadget. iPad adalah perangkat komputer jinjing diantara laptop dan smartphone. Disebut juga komputer tablet.

Apple menawarkan iPad dalam enam varian dengan kisaran harga dari 499 hingga 829 dollar AS. Hal tersebut tergantung ukuran memori yang tersedia dalam 3 pilihan, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, serta dua pilihan model masing-masing hanya dengan koneksi WiFi atau WiFi dan 3G GSM. Untuk sementara iPad baru tersedia di AS.

Playbook

Playbook  dari Blackberry tidak mempunyai koneksi langsung dengan Internet, kecuali menggunakan Wi-Fi a/b/g/n atau dengan cara di pair dengan telepon BlackBerry yang sudah ada melalui koneksi Bluetooth.

Pada saat di pair dengan telepon BlackBerry, maka anda dapat mensinkronisasinya dengan email/kalender/kontak/BBM yang ada di telepon BlackBerry. Semua pekerjaan yang ada di telepon BlackBerry dapat dikerjakan di Playbook.

Playbook ini dilengkapi dengan processor yang gak tanggung-tanggung. 1GHz dan Dual Core! Seperti mempunyai sebuah komputer yang di kompress menjadi setipis majalah.

Playbook juga support Adobe Flash dan dilengkapi juga HTML 5 yang built-in. Karena kita tidak bisa meninggalkan sesuatu yang masih cukup banyak dipakai saat ini.

Dell Streak
Sepertinya Dell Streak versi 5 inch yang sebelumnya disebut-sebut dengan Dell Mini 5, merupakan tablet terbaru dari Dell dengan ukuran 5 inch yang bakal meluncur tak lama lagi, dan rencananya ada varian 7 inch dan 10 inch. Streak 5 inch akan meluncur Juni ini di Eropa dan versi lain akan menyusul. Tablet Dell Streak ini akan menggunakan sistem operasi Android 1.6 (Donut) dan infonya akan ada update ke Android 2.1 di bulan September.

Tablet Dell Streak ini akan memiliki layar sentuh multitouch dengan resolusi 800×480px, kamera 5mpx dengan autofocus dan flash, serta pilihan warna-warna yang menarik serta cover yang bisa dipersonalisasi. Tablet ini juga memiliki kamera depan VGA untuk videochat. Ada juga docking connector 30 pin sehingga kita bisa menancapkan ke docking.


Sumber:
http://gadget.rootbox.or.id
http://pancallok.blogspot.com
http://www.beritateknologi.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers

- Copyright © 2013 clasterijo -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -