Posted by : berehel 11/15/2012

Jika Apple menggandeng sejumlah selebriti seperti Zooey Deschanel dan Samuel L. Jackson untuk iklan iPhone 4S, maka Microsoft pun tak ingin ketinggalan. Siapa yang tak mengenal Jessica Alba, seorang aktris, ibu, investor dan ya, ia juga seorang pengguna Windows Phone 8. Alba bergabung dengan penyanyi Gwen Stefani untuk membintangi iklan Windows Phone 8.

Iklan Windows Phone 8 ini menampilkan selebriti sebagai multitaskers sibuk yang menggunakan perangkat untuk mengatur kehidupan mereka. Alba, misalnya, ia menggunakan ponsel untuk mencari resep sarapan dan menjadwal event bagi putri-putrinya.

Stefani menggunakan Office untuk lirik baru dan berkomunikasi dengan keluarganya menggunakan Skype ketika sedang di perjalanan. Iklan ini dimaksudkan untuk mendukung peluncuran Nokia Lumia 920, dan akan diikuti oleh selebriti lain, Andy Samberg dan Cam Newton.
Bukan hanya Microsoft dan Apple yang menggandeng selebriti untuk mempromosikan perangkat mereka. Samsung juga telah menampilkan LeBron James dan James Franco untuk Galaxy Note II dan Galaxy 10.1.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers

- Copyright © 2013 clasterijo -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -